Lowongan Contact Center Executive (Korea Languge)-PT Infomedia Solusi Humanika

Contact Center Executive (Korea Languge)-PT Infomedia Solusi Humanika

Jakarta Raya - Menara Dea | Ditayangkan: 05-April-2018 | Tutup pada 05-May-2018

PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH), subsdiary of PT Telkom Indonesia, was established in 2012 and quickly became one of the biggest HR company. ISH  as a company engaged in the field of HR Process & Solutions, offers  BPO HR Solution, HR Process Services and HR Learning Solution.

We have excellent experiences in HR Management Services. Our professionals truly listen and work closely with our clients as a  partner to develop HR Management solutions for your company. We  will fit with your company culture and the business challenges that  you currently face to make your business more successful, now and into the future.

ISH have experiences deliver the best solutions to more than 200 companies in more than 420 Cities in Indonesia and managing more  than 22.000 employees.
 

Contact Center Executive (Korean Language)
 
Qualification :
  • Candidate must possess at least a SMU, Diploma, Bachelor's Degree, any field.(Fresh graduate are wolcome to apply)
  • Applicants must be willing to work in Sudirman
  • Fluent in Korean language
  • Office Hour (Mon-Fri)
  • Fast typing skill
  • Able to do shifting time
send your cv and resume to :
 
or direcly attend for walk-in interview at 
 
Menara Dea (Tower II) lantai 10 ,
Jl. Mega Kuningan , Jaksel
Kawasan Niaga Mega Kuningan Jakarta selatan.
on 10.00 until 14.00 (Weekday only)
PIC: 082298080999 (tondi)
 

ALAMAT : PT Infomedia Solusi Humanika
Menara Dea (Tower II) lantai 10 , Kawasan Niaga Mega Kuningan Jakarta selatan.

Syarat & Ketentuan lowongan Contact Center Executive (Korea Languge)-PT Infomedia Solusi Humanika

Sebelum Anda melamar lowongan Contact Center Executive (Korea Languge)-PT Infomedia Solusi Humanika atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Infomedia Solusi Humanika , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Contact Center Executive (Korea Languge)-PT Infomedia Solusi Humanika di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Contact Center Executive (Korea Languge)-PT Infomedia Solusi Humanika asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Infomedia Solusi Humanika adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Infomedia Solusi Humanika merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Infomedia Solusi Humanika .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Contact Center Executive (Korea Languge)-PT Infomedia Solusi Humanika . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Kategori Lowongan Kerja