Lowongan Customer Care for Patients-PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia)

Customer Care for Patients-PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia)

Jakarta Raya | Ditayangkan: 15-November-2017 | Tutup pada 15-December-2017

Didirikan di Asia pada tahun 2003 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang memiliki masalah gangguan pendengaran. The Hearing Solution Group adalah penyedia layanan kesehatan pendengaran terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 50 pusat di 5 negara. Berkantor pusat di Singapura, kehadirannya juga meluas ke Korea Selatan, Malaysia, Indonesia.

The Hearing Solution Group penyedia Pusat Pelayanan terpadu untuk pelayanan kesehatan pendengaran yang lengkap, menyediakan berbagai macam kebutuhan perawatan pendengaran mulai dari konseling, pemeriksaan audiologi yang komprehensif, berbagai macam alat bantu dengar yang lengkap, habilitasi dan rehabilitasi , sampai dengan layanan purna jual.

Kami sedang memperluas operasi lokal kami secara agresif dan mencari kandidat yang cocok untuk mengisi lowongan di bawah ini:
 

Job Desc :
  • Mendaftarkan RS untuk konsultasi dan rawat inap/rawat jalan
  • Mengantri BPJS atau melaporkan ke pihak asuransi
  • Berkonsultasi dengan dokter, perawat dan, petugas administrasi rumah sakit
  • Menyimpan semua berkas rekam medis, asuransi, data pribadi, dalam bentuk asli dan fotokopi dengan rapi dan terpisah
  • Mengisi semua formulir pendaftaran
  • Menghubungi laboratorium, RS, dan apotik untuk keperluan emergency
  • Membeli obat –obatan dan alat kesehatan
  • Mengantar ke RS atau tempat pengobatan lain
  • Mengatur jadwal untuk pemeriksaan, rawat inap, maupun tindakan bagi pasien
  • Berkomunikasi dengan terbuka kepada tenaga medis atau tim pengobatan
  • Mencatat masukan dan saran dari tenaga medis atau tim pengobatan

Kami memiliki Reputasi yang baik dalam memberikan layanan diagnosa menyeluruh dan alat bantu dengar terdepan dengan teknik terbaru dan perangkat elektronik canggih untuk pendengaran.
Pusat unggulan di Singapura yang dirancang menurut pesanan yang dapat melayani pesanan dari wisatawan kesehatan yang berbeda-beda.
 
Dan Kami juga memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif , dan inovatif serta menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karier bersama kami.

ALAMAT : PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia)
Abdi. PT ( Alat Bantu Dengar Indonesia ), Jalan Salemba Raya, Kenari, Central Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Care for Patients-PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia)

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Care for Patients-PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia) atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia) , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Care for Patients-PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Customer Care for Patients-PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Care for Patients-PT Hearing Solutions Indonesia (Alat Bantu Dengar Indonesia) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Kategori Lowongan Kerja