Lowongan Customer Care & Support Expert-PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia )

Customer Care & Support Expert-PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia )

Jakarta Selatan (Jakarta Raya) | Ditayangkan: 14-March-2018 | Tutup pada 13-April-2018

GO-JEK adalah salah satu perusahaan paling innovatif di Jakarta, dengan berbagai penghargaan, termasuk juara pertama Global Enterpreneurship Program Indonesia. Kami pioneer dalam memberdayakan Ojek terpercaya di Jakarta melalui teknologi mobile dan online. Kami menghubungkan pelanggan Jakarta dengan driver kami yang  melayani pesanan transport, kurir, dan juga belanja (shopping) dengan jumlah armada terbesar di Jakarta. Selain pelanggan perorangan, kami juga melayani puluhan Corporate Customer untuk melayani kebutuhan kurir mereka.

Job Description
 
  • Prepare expansion training material for Service Excellence
  • Train service excellence representative (off-site & on site)
  • As a support team that will help our service excellence partner when they need an advice or coaching
  • As an adviser that will closely assist Service Excellence team in a couple of weeks or month
  • Make sure our Service Excellence partner can run their business independently after the baby sitting process done
 
Minimum Qualifications and Experience
 
  • Education Background Min. Bachelor Degree (Any Major)
  • Has experience at minimum 2 years in the same field
  • Have a deep knowledge of Customer Care & Learning Development
  • Highly experience in prepare and conduct training program
  • Strong proficiency in Microsoft PowerPoint and create presentation materials
  • Have strong communication and interpersonal skills
  • Analytical & Innovative thinking
  • Embrace Efficiency
  • Fluent in English (Active)
 
 

Kami pioneer dalam memberdayakan Ojek terpercaya di Jakarta melalui teknologi mobile dan online. Kami menghubungkan pelanggan Jakarta dengan driver kami yang melayani pesanan transport, kurir, dan juga belanja (shopping) dengan jumlah armada terbesar di Jakarta. Selain pelanggan perorangan, kami juga melayani puluhan Corporate Customer untuk melayani kebutuhan kurir mereka.

ALAMAT : PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia )
PT Gojek Indonesia, Bangka, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Care & Support Expert-PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia )

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Care & Support Expert-PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia ) atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia ) , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Care & Support Expert-PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia ) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Customer Care & Support Expert-PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia ) asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia ) adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia ) merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia ) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Care & Support Expert-PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Go-Jek Indonesia ) . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Kategori Lowongan Kerja