Lowongan Customer Service-PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE )

Customer Service-PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE )

Semarang (Jawa Tengah) | Ditayangkan: 22-February-2018 | Tutup pada 24-March-2018

PT Pandawa Nasional Food adalah perusahaan kuliner berkonsep 3 in 1 (Resto,Cafe & Beer Garden) .
 
kami sedang mempersiapkan pembukaan outlet baru di wilayah semarang timur dan saat ini sedang membutuhkan tenaga- tenaga profesional yang cukup berintegritas, berkualitas, dinamis, bermotivasi tinggi untuk bergabung  & menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan Kami.

Syarat:
  1. Usia maks 27 thn
  2. Berpenampilan menarik, komunikatif dan interpersonal yang baik
  3. Pendidikan min SMA sederajat
  4. Mampu mengoperasikan computer dan internet, khususnya Windows Microsoft Office dan mengerti serta aktif menggunakan media social
  5. Terbiasa dengan pekerjaan admin ( Laporan dan Data )
  6. Jujur, ulet, bertanggungjawab, percaya diri, bersikap akrab, penuh senyum
  7. Bersedia bekerja secara shift
     
 Tugas dan Tanggung Jawab :
 
  • Menguasai produk knowledge mengenai barang / jasa yang bisa diberikan kepada konsumen
  • Mampu menjelaskan dengan baik dan misi yang disampaikan bisa diterima dengan baik oleh konsumen
  • Mempunyai kemampuan persuasive untuk bisa meyakinkan konsumen
  • Mampu meyakinkan konsumen serta memberikan kepuasan terhadap konsumen.
  • Menyapa dengan lembut dan menyebutkan nama jika mengetahuinya hal ini bertujuan agar konsumen merasa di perhatikan.
  • Tenang,sopan, hormat serta tekun dalam mendengarkan apa yg di bicarakan oleh kosumen.
  • Berbicara dengan bahasa yang baik dan benar , agar konsumen mudah mengerti apa yang Costumer Service bicarakan.
  • Semangat dalam melayani konsumen agar seolah-olah anda tertarik dengan keinginan konsumen.
  • Pada saat konsumen berbicara usahakan tidak memotong pembicaraan.
  • Jika anda belum dapat melayani konsumen beritahukan kapan bisa di layani agar konsumen tidak tersinggung.
  • Tidak mudah tersinggung atau marah hal ini sangat penting untuk menjadi seorang Customer Service.
  • Mampu menyelesaikan target pencapaian pekerjaan yang diharapkan oleh perusahaan
Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria dapat mengirimkan surat lamaran & CV terbaru dengan melampirkan:
  • Pasfoto terbaru, FC KTP, SKCK
  • FC Ijazah dan transkip nilai
  • FC piagam/sertifikat (jika memiliki)
  • Surat pengalaman kerja
  • Account FB/IG/Pin BBM

karena kami akan  terus berupaya untuk tetap berfokus pada Visi dan Misi perusahaan
 
VISI PT PNF :

Menjadi salah satu perusahaan kuliner nasional dengan pengelolaan management terbaik yang memberikan penekanan pada pertumbuhan karakter,mental & budaya perusahaan yang sehat,melalui pengembangan sumber daya manusia,teknologi dan penerapan sistem yang efisien secara berkelanjutan.
 
MISI :
 
  • Membangun Organisasi yang unggul dan menjadi solusi memuaskan bagi kebutuhan kuliner,serta gaya hidup masyarakat terkini
  • Membangun budaya menang sama menang, dan memberikan kontribusi damai sejahtera terbaik bagi setiap stakeholder kami
  • Kami hadir untuk menginspirasi setiap manusia untuk mau melakukan perubahan kecil di dalam hidupnya,yang jika diakumulasikan akan menjadi perbedaan besar bagi pribadi,keluarga & negara kita
  • Kami bekerja sebagai wujud memuliakan Sang pencipta,bahwa Perkenan & kasih Tuhan Allah itu nyata dalam kehidupan sehari2 setiap kita.

ALAMAT : PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE )
Ki mangun Sarkoro 15 semarang Jawa Tengah

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Service-PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE )

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Service-PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE ) atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE ) , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Service-PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE ) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Customer Service-PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE ) asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE ) adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE ) merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE ) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Service-PT. PANDAWA NASIONAL FOOD (MR. K CAFE ) . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Kategori Lowongan Kerja