Lowongan Helpdesk Support-PT Mitra Buana Komputindo

Helpdesk Support-PT Mitra Buana Komputindo

Jakarta Barat (Jakarta Raya) | Ditayangkan: 14-November-2017 | Tutup pada 14-December-2017

PT. Mitra Buana Komputindo (MBK) is an information technology consulting, technology services, system integrator that was established back in 2007 in Jakarta and aimed to be the leading integrated information technology solution provider in Indonesia. 
With its highly experienced team of consultants, engineers, support staffs, we supply our clients a single source of services from the design up to detailed engineering from the coordination of the suppliers up to the installation and commissioning of the entire system.
PT Mitra Buana Komputindo corporate identity "Your Trusted IT Partner"

  • Menerima komplain dari user
  • Sebagai perantara antara user dengan departement IT
  • Membuat laporan

Kualifikasi :
  • Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Informatika/ Sistem Informasi/Management Informasi dengan IPK Minimal 3.00
  • Memiliki pengetahuan tentang windows, XP, server, TCP/IP dan LAN
  • Memiliki pengalaman sebagai helpdesk/customer service centre minimal 2 tahun
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan
  • Disiplin, Jujur, bertanggung jawab,pekerja keras dan mau belajar
Bagi anda yang memiliki kualifikasi seperti di atas segera kirimkan surat lamaran dan CV ke :
 
PT Mitra Buana Komputindo
Komplek Ketapang Business Center Blok B 10-11
Jl. KH Zainul Arifin No.20 Jakarta Barat, 11140

ALAMAT : PT Mitra Buana Komputindo
Ketapang Business Centre, Krukut, Jakarta, Indonesia

Syarat & Ketentuan lowongan Helpdesk Support-PT Mitra Buana Komputindo

Sebelum Anda melamar lowongan Helpdesk Support-PT Mitra Buana Komputindo atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Mitra Buana Komputindo , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Helpdesk Support-PT Mitra Buana Komputindo di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Helpdesk Support-PT Mitra Buana Komputindo asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Mitra Buana Komputindo adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Mitra Buana Komputindo merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Mitra Buana Komputindo .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Helpdesk Support-PT Mitra Buana Komputindo . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Kategori Lowongan Kerja