Lowongan Customer Relation Coordinator (Customer Service)-PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO)

Customer Relation Coordinator (Customer Service)-PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO)

Jawa Tengah | Ditayangkan: 30-January-2018 | Tutup pada 01-March-2018

PT. New Ratna Motor merupakan salah satu dari jaringan utama PT. Toyota Astra Motor yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia dalam memasarkan produk Toyota untuk wilayah Jateng & DIY melalui jaringan Nasmoco Group.
 
Untuk memberikan total pelayanan kepada pelanggan, PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group tidak hanya fokus pada penjualan unit mobil melainkan juga pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel (perbaikan kendaraan) dan spare part (penyediaan suku cadang). 
 
PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group telah memiliki 21 cabang/dealer dengan layanan penjualan unit kendaraan, service dan penyediaan spare part (VSP-Vehicle, Service dan Parts) yang tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
VISI
Menjadi pelaku bisnis dibidang otomotif yang profesional, berkualitas dan sebagai pemimpin pasar di era global.
 
MISI
Meningkatkan profesionalisme karyawan dengan berbasiskan tehnologi modern untuk memberikan totalitas kepuasan pelanggan dan menghasilkan keuntungan yang optimal bagi pemegang saham. Terus berusaha meningkatkan kesejahteraan karyawan, serta ikut berperan dalam kepedulian lingkungan dan sosial.
 
 

‚ÄčJob Description
  • Menjalankan proses pelayanan di dealer NASMOCO kepada customer (Customer Service)
  • Melakukan survey kepuasan pelanggan terhadap layanan NASMOCO
  • Menangani keluhan pelanggan, dan kemudian menindaklanjuti ke bagian-bagian terkait
  • Berkoordinasi dengan unit terkait untuk meningkatkan kualitas layanan Dealer
 
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik ke (Communication Skill)
  • Memiliki kemampuan analisis dan konseptual yang baik, menguasai program microsoft office,  serta mampu beradaptasi dan belajar dengan cepat
  • Memiliki minat dalam hal Customer Service
  • Lebih disukai bagi yang memiliki pengalaman dalam bidang Customer Service
  • Penempatan Cabang Jawa Tengah & DIY

We take pride in our strong team culture - one of mutual trust, learning, sharing, care, willingness, cooperation and concern. This includes providing a conducive, family-friendly work environment that enhances our staff's professional and personal growth. We are seeking for highly motivated, dynamic, independent individuals and disciplined person who willing to come forward and can work independently and team work and be one of our great team.

ALAMAT : PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO)
Jl Raya Walisongo KM.11, Tambak Haji, Semarang

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Relation Coordinator (Customer Service)-PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO)

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Relation Coordinator (Customer Service)-PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO) atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO) , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Relation Coordinator (Customer Service)-PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Customer Relation Coordinator (Customer Service)-PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Relation Coordinator (Customer Service)-PT New Ratna Motor (TOYOTA NASMOCO) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Kategori Lowongan Kerja