Lowongan Branch Manager (BM)-PT. Bank Mega, Tbk

Branch Manager (BM)-PT. Bank Mega, Tbk

Jakarta Raya | Ditayangkan: 07-November-2017 | Tutup pada 07-December-2017

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.
PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.
 
Pada tahun 2013 Bank Mega memperkenalkan identitas baru yang terdiri dari logo dan simbol grafis huruf “M” yang merefleksikan positioning dan acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan. Warna-warna hangat merupakan luapan energi dari logo baru Bank Mega yang energik dan solusi keuangan yang kompherensif kepada pelanggan. Warna kuning menggambarkan kecerdasan dan harapan. Warna abu-abu menggambarkan sistem yang canggih. Warna orange menggambarkan semangat dan optimisme, menunjukkan setiap insan Bank Mega selalu melihat sudut pandang positif atas tiap kejadian dan selalu mengupayakan hasil akhir yang terbaik. Identitas baru ini juga merefleksikan ambisi Bank Mega untuk mewujudkan masyarakat dan bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera, dengan menyediakan berbagai solusi keuangan yang spesifik, sesuai kebutuhan sesuai nasabah secara lengkap dan menyeluruh, dikelola secara profesional dengan technologi berkelas dunia dan kontrol kualitas yang terjaga baik, yang memungkinkan setiap individu, keluarga, dan bisnis nasabah berada pada jalur tercepat dalam mencapai keberhasilan di bidang keuangan.
 

Tanggung Jawab Jabatan :
 
  • Bertanggung jawab dalam pencapaian target funding dan FBI secara keseluruhan dan di masing-masing Cabang dan capem di bawah koordinasinya.
  • Bertanggung jawab untuk memonitor, mengkoordinir dan berinisiatif untuk program kerja seluruh kegiatan marketing Funding di Area kerjanya agar sesuai dengan strategi yang telah ditetapkan sehingga target dapat tercapai.
  • Mengkoordinir dan mengevaluasi atas kegiatan pelayanan yang ada di Area kerjanya untuk menghindari service breakdown.
  • Mengkoordinir dan memonitor kegiatan team funding di Cabang atau Capem.
  • Memonitor pencapaian target masing-masing team funding di Cabang dan Capem sampai dengan performance masing – masing Funding Officer dibawah koordinasinya.
  • Mengkoordinir agar tercapai kerjasama / team work yang solid di unit kerja marketing Funding, dengan melakukan pelatihan/pembinaan baik formal maupun non formal secara intensif untuk kemajuan seluruh team worknya baik untuk saat ini maupun dimasa yang akan datang.
  • Memenuhi standar kepatuhan internal dan regulator.
  • Menjaga budget biaya operasional terkait jabatan yang dipegang.
  • Bekerjasama dengan HR wilayah untuk membantu pemenuhan kebutuhan SDM team funding di Wilayah kerjanya
  • Mengevaluasi terhadap hasil kerja team yang ada dibawah koordinasinya dan melakukan penilaian terhadap prestasi kerjanya
  • Pengembangan kemampuan staff dibawahnya dengan memberikan arahan dan kesempatan yang sesuai serta secara berkesinambungan meningkatkan kinerja Tim dalam pencapaian target yang telah ditetapkan
 
Persyaratan :
 
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua Jurusan dengan IPK minimal 2,75
  • Pengalaman sebagai Personal Banking/ Relationship Manager diperbankan +/- 5 tahun
  • Memiliki Networking dan Menyukai bekerja dengan target
  • Ramah, komunikatif dan service oriented
  • Memiliki kemampuan leadership yang baik

 
Penghargaan
 
2014
  • The Best Private Company Inhouse Magazine (InMA) 2014 di ajang Inhouse Magazine Award (InMA) di Malam Puncak Hari Pers Nasional dari Serikat Perusahaan Pers(SPS).
  • Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2014 kategori Kartu kredit dari Mark Plus.
 

ALAMAT : PT. Bank Mega, Tbk
JAKARTA RAYA

Syarat & Ketentuan lowongan Branch Manager (BM)-PT. Bank Mega, Tbk

Sebelum Anda melamar lowongan Branch Manager (BM)-PT. Bank Mega, Tbk atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. Bank Mega, Tbk , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Branch Manager (BM)-PT. Bank Mega, Tbk di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Branch Manager (BM)-PT. Bank Mega, Tbk jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. Bank Mega, Tbk adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. Bank Mega, Tbk adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT. Bank Mega, Tbk .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Branch Manager (BM)-PT. Bank Mega, Tbk . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Kategori Lowongan Kerja