Lowongan Online Customer Support Helpdesk-PT Surya Mulia International

Online Customer Support Helpdesk-PT Surya Mulia International

Jakarta Barat (Jakarta Raya) | Ditayangkan: 04-January-2018 | Tutup pada 03-February-2018

PT. Surya Mulia International is a Business and Information Technology consultancy specialising in Program and Project Management, IT Consulting and Software & Web Development.
 
Our latest exciting &  interesting start up is called Halosis.  
 
At SMI, we follow a philosophy to ensure that commitments to our clients are never dishonored. The core objectives while servicing our clients are:
 
  • To work closely with our customers to develop a customized solution that exceeds all customer expectations and standards.
  • To make a significant impact on our client's business ecosystem by deploying state-of-the-art and relevant IT systems and services.
  • To develop and provide the most cost-effective and high quality IT products and services to all our clients.
SMI services companies of all sizes and across multiple industry sector
 

Keahlian
  • 1. Mampu mengoperasikan komputer dan internet
  • 2. Biasa menggunakan smartphone
  • 3. Biasa menggunakan sosial media (facebook,instagram, web, dll)
  • 4. Biasa menggunakan aplikasi marketplace (Tokopedia, BukaLapak, Lazada, dll)
  • 5. Biasa menggunakan komunikasi online (Whatsapp, BBM, Line, dll)
Kualifikasi :
  • 1. Usia maksimal 25 tahun
  • 2. Pendidikan minimal S1
  • 3. Mau bekerja keras, disiplin, jujur dan teliti.
  • 4. Ramah, komunikatif dan mudah beradaptasi.
  • 5. Tidak sedang terikat kerja atau tidak sedang menempuh jenjang pendidikan
 

You will be interning at Halosis, the latest exciting startup from Indonesia.
 
Ideal candidate profile: Passionate, intelligent and empathetic.
 
Candidates should:
  • Be creative.
  • Possess excellent collaboration skills.
  • Be passionate and seek a challenge.
  • Be articulate in their passion and enthusiasm for ambitious work.
  • Be willing to take risks.
  • Know how to express a different view or take an informed risk to think about problem solving from new perspectives.
 

ALAMAT : PT Surya Mulia International
Rukan Grand Puri Niaga, Jl. Puri Kencana K6/3H, Jakarta Barat

Syarat & Ketentuan lowongan Online Customer Support Helpdesk-PT Surya Mulia International

Sebelum Anda melamar lowongan Online Customer Support Helpdesk-PT Surya Mulia International atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Surya Mulia International , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Online Customer Support Helpdesk-PT Surya Mulia International di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Online Customer Support Helpdesk-PT Surya Mulia International asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Surya Mulia International adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Surya Mulia International merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Surya Mulia International .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Online Customer Support Helpdesk-PT Surya Mulia International . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Kategori Lowongan Kerja