Lowongan CUSTOMER SERVICE-PT Lynea Primisima

CUSTOMER SERVICE-PT Lynea Primisima

Jakarta Raya | Ditayangkan: 02-November-2017 | Tutup pada 02-December-2017

Perusahaan yang berdiri sejak 1993, PT Lynea memasarkan aneka produk perlengkapan bayi dengan merk BabySafe. BabySafe mengedepankan kualitas dan keamanan produk dengan harga yang terjangkau, menjadikan BabySafe salah satu merk favorit produk perlengkapan bayi. Jenis produk yang beragam dari peralatan mesin sterilisasi dan memasak, sampai dengan kebutuhan botol susu, asesories, kursi makan dan perlengkapan lainnya.
 
Ditunjang dengan promosi dan komunikasi di media, BabySafe terus tumbuh menjadi merk produk bayi yang dikenal di Indonesia.
 
Kunjungi web-site www.babysafe.co.id untuk mengenal lebih jauh produk-produk BabySafe.

DESKRIPSI PEKERJAAN :
  • Menerima keluhan produk yang masuk baik dari konsumen dan toko
  • Menyampaikan ke service centre dan memonitor penyelesaiannya sampai diterima kembali oleh pelanggan.
  • Mendata proses penanganan keluhan.
          KUALIFIKASI :
  • Minimal Pendidikan Sarjana - strata 1 jurusan Komunikasi atau Management dengan Min. IPK 2.75.
  • Punya pengalaman yang berhubungan dengan pelayanan ke konsumen (After Sales)
  • Fasih dengan pekerjaan administrasi dan penggunaan komputer
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dan ramah
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun untuk bidang yang sama
Jika Anda memenuhi kriteria di atas, silahkan klik lamar langsung pada aplikasi ini.
Catatan: Hanya Pelamar yang melamar langsung pada Job Portal ini yang akan diproses.
 

ALAMAT : PT Lynea Primisima
Rukan Puri Mansion Blok B20 Puri Kembangan

Syarat & Ketentuan lowongan CUSTOMER SERVICE-PT Lynea Primisima

Sebelum Anda melamar lowongan CUSTOMER SERVICE-PT Lynea Primisima atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Lynea Primisima , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan CUSTOMER SERVICE-PT Lynea Primisima di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan CUSTOMER SERVICE-PT Lynea Primisima asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Lynea Primisima adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Lynea Primisima merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Lynea Primisima .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu CUSTOMER SERVICE-PT Lynea Primisima . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Kategori Lowongan Kerja