Lowongan Ticketing (Helpdesk)-PT Voltras Travel

Ticketing (Helpdesk)-PT Voltras Travel

Tangerang (Banten) | Ditayangkan: 26-December-2017 | Tutup pada 25-January-2018

Voltras Travel (subsidiary of Voltras International) is a leading online travel agent, ranked as top five travel agents in Indonesia. We are focusing on Business-to-Business (B2B) market, encouraging the communities to build their business in travel agency using our system.
 
We made a system easy to use to support their main activity. Now, more than 16.000 travel agents already use www.travelagent.co.id and it's growing.
 
We need people who have passion in technology, travel and tourism to be placed in our new Jogja Camp. Whether you are experienced or fresh grad, your special skill will be great value added for us.
 

Tanggung Jawab :
 
  • Menangani online helpdesk dengan tools aplikasi internal
  • Merespon permintaan bantuan maupun masalah dari member sub agent
  • Melakukan dokumentasi permasalahan
 
Kualifikasi :
  • Memahami prosedur reservasi tiket dan hotel
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Familiar dengan aplikasi web dan email
  • Minimum pendidikan SMU/SMK terutama bidang pariwisata
  • Memiliki pengalaman sebagai Ticketing/Helpdesk 1 tahun
  • Mengetahui basic penggunaan sistem Altea, Galileo atau Abacus.
  • Kemauan untuk memecahkan masalah, teliti dan tekun
  • Ten fingers writing
  • Bersedia bekerja dalam shift
  • Penempatan wilayah Alam Sutera, Tangerang Selatan
Benefit :
  • Competitive Salary
  • BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  • Lingkungan kerja yang nyaman

Why should you want to work with us?
 
We offer a flexible working environment to foster your own professional creativity growth. We also give you the opportunity to participate as a start-up team member in a relaxed yet ambitious culture, aiming to reach exceptional work result exceeding customer’s expectation. Our team consists of young people with strong educational background who have passion in technology, music, and billiard.
 
What do we expect from you?
 
You must have trustworthy, self-discipline, accountability, good communication skills, the ability to function as a team or an individual thinker, possessing an open mind, and interested in being successful.

ALAMAT : PT Voltras Travel
Jl. Sutera Boulevard 10H No. 29-30, Alam Sutera Town Center (ASTC), Tangerang Selatan

Syarat & Ketentuan lowongan Ticketing (Helpdesk)-PT Voltras Travel

Sebelum Anda melamar lowongan Ticketing (Helpdesk)-PT Voltras Travel atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Voltras Travel , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Ticketing (Helpdesk)-PT Voltras Travel di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Ticketing (Helpdesk)-PT Voltras Travel jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Voltras Travel adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Voltras Travel adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Voltras Travel .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Ticketing (Helpdesk)-PT Voltras Travel . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Kategori Lowongan Kerja