Lowongan Manager Customer Service-PT Bimasakti Multi Sinergi

Manager Customer Service-PT Bimasakti Multi Sinergi

Sidoarjo (Jawa Timur) - Jl. Delta Raya Utara Kav.49-51 Deltasari Waru | Ditayangkan: 31-October-2017 | Tutup pada 30-November-2017

Kami adalah perusahaan yg sangat dinamis dan progresif dalam industri Fintech (Financial Techlogy. Dalam kurun waktu 8 tahun kami berkembang pesat melayani 280 biller berbagai layanan, 95.000 outlets dan+5.000.000 pelanggan end user . Saat ini perusahaan sedang melebarkan jangkauan bisnis dalam bidang e-payment system enabler, e-commerce business platform and e-travel services dalam 3 anak perusahaan untuk mendukung scaling dan pertumbuhan bisnis group perusahaan
 
Product & Services :
 
 
  • Fastpay epayment & commerce network
  • Winmarket & Plasamall ecommerce platform
  • Fastravel & Jadipergi travel services
  • Electronic money & remittance services
  • E-Payment solutions for e-commerce business
  • * BebasBayar consumer payment services
  • * Core billing system development

Requirement 
  • Usia max 35 tahun
  • Pendidikan min S1 segala jurusan
  • Pengalaman dalam posisi managerial customer service min 3 tahun
  • Berpengalaman memimpin tim lebih dari 10 orang
  • Berpengalaman memimpin tim di banyak cabang
  • Memliki kemampuan relationship dengan pelanggan
  • Loyalitas,kedisiplinan,tanggung jawab,komunikatif dan berkepribadian menarik
  • Mampu bekerja dalam tekanan, berbasis timeline, persistent & komitment terhadap pencapaian target perusahaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi, koordinasi & kerjasama dengan anggota team dan semua unit terkait
  • Memiliki Kemampuan metode komplain handling
  • Mampu mengambil keputusan secara cepat & tepat dalam situasi / kondisi yg kritis
  • Berpikiran kreatif, mampu memberikan ide-ide baru untuk meningkatkan standart customer service
  • Kemampuan berpikir terstruktur, sistematis, jujur dan memiliki integritas tinggi
  • Kemampuan merumuskan strategi dan memanage eksekusi dengan baik
  • Memiliki kemampuan Motivating, Leadership Skill & Managerial Skill yang kuat
Responsibility
  • Memimpin,membentuk dan memotivasi seluruh team customer services menjadi team yang solid, ramah, user friendly dan komunikatif untuk mencapai goal high quality layanan perusahaan.
  • Monitoring,memastikan dan mengendalikan tingkat kecepatan dan kevalidan layanan pelanggan
  • Mengelola supporting baik internal maupun external serta menjaga kerjasama atas semua mitra corporate channnel
  • Menumbuhkan will dalam hal kepuasan pelanggan berbasis cepat,tepat,ansurance dan ending yang baik
  • Bertanggung jawab,menyelenggarakan dan memastikan meyalurkan serta screening dan analisis keluhan pelanggan
  • Meningkatkan standart, aturan dan prosedur layanan customer service
  • Pelatihan staff untuk memberikan pelayanan kualitas tertingi
  • Melaksanakan tugas supervisi pengawasan kepada SDM berbasis pada management mutu,quality management system
  • Mencapai tujuan layanan pelanggan dengan memberikan kontribusi terhadap informasi layanan pelanggan dan rekomendasi terhadap rencana dan ulasan strategis; Menyiapkan dan menyelesaikan action plan; Menerapkan produksi, produktivitas, kualitas, dan standar pelayanan pelanggan; Menyelesaikan masalah; Menyelesaikan audit; Mengidentifikasi tren pelanggan; Menentukan perbaikan sistem; Menerapkan perubahan
  • Meningkatkan kualitas hasil layanan pelanggan dengan mempelajari, mengevaluasi, dan merancang ulang proses; Membangun dan mengkomunikasikan metrik layanan; Memantau dan menganalisa hasil; Menerapkan perubahan
  • Menganalisis data statistik dan menyusun laporan yang tepat
  • Menciptakan inovasi dan terobosan baru untuk peningkatan kualitas layanan dan goal bisnis perusahaan

Kami sangat fokus dalam pengembangan diri dan masa depan Anda. Selain meningkatkan kompetensi karyawan dalam lingkungan kerja profesional, perusahaan juga memberikan pembinaan life-skill yang bersifat holistik untuk mendukung kesuksesan & kebahagiaan hidup karyawan Bekerja di Bimasakti memberikan kesempatan bagi Anda yang suka tantangan untuk mencoba hal baru dan mengembangkan diri Anda dalam lingkungan kerja, suasana dan kerjasama team yang sulit Anda temukan di perusahan
lainnya.
 
Bekerja di Bimasakti memberikan kesempatan bagi Anda yang suka tantangan untuk mencoba hal baru dan mengembangkan diri Anda dalam lingkungan kerja, suasana dan kerjasama team yang sulit Anda temukan di perusahan lainnya.
 

ALAMAT : PT Bimasakti Multi Sinergi
Jalan Delta Raya Utara, Kav. 49- 51,Sidoarjo Regency, East Java, Indonesia

Syarat & Ketentuan lowongan Manager Customer Service-PT Bimasakti Multi Sinergi

Sebelum Anda melamar lowongan Manager Customer Service-PT Bimasakti Multi Sinergi atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Bimasakti Multi Sinergi , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Manager Customer Service-PT Bimasakti Multi Sinergi di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Manager Customer Service-PT Bimasakti Multi Sinergi asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Bimasakti Multi Sinergi adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Bimasakti Multi Sinergi merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Bimasakti Multi Sinergi .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Manager Customer Service-PT Bimasakti Multi Sinergi . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Kategori Lowongan Kerja