Lowongan Head Customer Service (kode: HCS_NOV1)-PT Exa Mitra Solusi

Head Customer Service (kode: HCS_NOV1)-PT Exa Mitra Solusi

Jakarta Raya | Ditayangkan: 23-November-2017 | Tutup pada 23-December-2017

PT. EXA MITRA SOLUSI (EXA) established in early 2004. We provides solutions which enable clients to focus on their core business processes & deliver consistent service level to their customer. We partner closely with one of the largest Indonesia’s bank lender by market value and the second largest bank by assets. Working with us means being part of a team of talented, passionate individuals with a shared focus on working together to deliver great customer experiences.

Head Customer Service 
KODE : HCS_NOV1
penempatan: Jakarta Raya

KUALIFIKASI:
  • Berpenampilan menarik
  • Minimal lulusan S1 semua jurusan IPK minimun 2.75
  • Memiliki pengalaman minimum 3 Tahun dibidang Customer Service
  • Menjabat posisi sebagai Supervisor atau Manager dibidang Customer Service
  • Memahami mengenai e-commerce merupakan nilai tambah
  • Dapat berbahasa inggris baik secara aktif maupun pasif (berbicara, membaca, menulis, mendengarkan)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan Decision Making & Problem Solving yang baik
  • Dapat menggunakan komputer (email, MS. Office, internet, dan sebagainya) 
  • Memiliki minat dibidang Fashion lebih diutamakan

JOB RESPONSIBILITY:
  • Memimpin tim Customer Services untuk product knowledge dan menagani pelanggan (komplain, pertanyaan, saran melalui email, telepon, media sosial, dan sebagainya).
  • Memberikan saran untuk peningkatan SOP, sistem IT, dan orang pada departemen Customer Service
  • Berhubungan dengan divisi lain (seperti operation, marketing, merchandising) guna memperoleh feedback dan informasi terbaru mengenai perilaku dari pelanggan yang bersangkutan.
  • Melakukan mentoring dan coaching terhadap staff Customer Service, untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari departemen Customer Service kepada pelanggan.
 
Bila Anda memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan lamaran Anda berupa :
 
Surat Lamaran, CV, Fotocopy Ijazah, Fotocopy Transkrip Nilai, Fotocopy Sertifikat training/seminar, Fotocopy Surat Referensi/keterangan kerja sebelumnya, Fotocopy KTP yang masih berlaku, Fotocopy Kartu Keluarga yang terbaru, Pas Foto terbaru ukuran 4x6 1 Lembar yang berwarna ke alamat :
 
PT. Exa mitra Solusi
Rukan Graha Ateri Mas kav. 62-63
Jl. Panjang No. 68, Kebon Jeruk, jakarta Barat, 11520
 
www.examitrasolusi.co.id

ALAMAT : PT Exa Mitra Solusi
-

Syarat & Ketentuan lowongan Head Customer Service (kode: HCS_NOV1)-PT Exa Mitra Solusi

Sebelum Anda melamar lowongan Head Customer Service (kode: HCS_NOV1)-PT Exa Mitra Solusi atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola Rumahmp3.web.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Exa Mitra Solusi , kami tidak mengubah/menambahkan/memvalidasi lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Head Customer Service (kode: HCS_NOV1)-PT Exa Mitra Solusi di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


Apakah lowongan Head Customer Service (kode: HCS_NOV1)-PT Exa Mitra Solusi jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Exa Mitra Solusi adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Exa Mitra Solusi adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Exa Mitra Solusi .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Head Customer Service (kode: HCS_NOV1)-PT Exa Mitra Solusi . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Kategori Lowongan Kerja